oleh : M. Zunaidi <p>
"Meskipun anda tidak mengetahui jalan, asalkan anda mengetahui tujuan anda maka anda akan sampai"
kalimat ini sangat DAHSYAT, banyak sekali hal-hal yang dulu hanya sebatas keinginan atau cita-cita sekarang sudah menjadi kenyataan dalam kehidupan saya.
Alloh itu hanya menginginkan keistiqomahan kita dalam meraih sebuah harapan, dan hanya haq Alloh menyampaikan kita pada harapan-harapan itu.
Jadi tentang bagaimana cara mendapatkanya itu tidak begitu penting asalkan kita tahu apa yang harus kita dapatkan.
saya sering bertanya kepada teman-teman saya, apa yang membuat pemain sepak bola itu bisa menang...?
sebagian teman-teman ada yang menjawab, karena kekompakan, karena daya tahanya, karena percaya diri dan lain sebagainya, tapi saya jawab yang membuat pemain bola bisa menang adalah karena ada gawangnya, sehebat apapun sebuah team bermain, sekompak dan sekuat apapun ia bermain takkan pernah ada kemenangan jika tidak ada gawang.
betul ga sih....?
jika betul, berarti anda setuju dengan pernyatan saya, " meskipun anda tidak mengetahui jalan asalkan anda mengetahui tujuan, maka anda akan sampai.

Posting Komentar

 
Top